MOBIL KADER PA DIBAKAR

MOBIL KADER PA DIBAKAR


Mobil Kader Partai Aceh Rusak Parah Dibakar OTK

Mobil Kader PA
Aceh Utara - Aksi anarkis terjadi di Aceh Utara. Mobil milik kader Partai Aceh (PA) dibakar orang tak dikenal (OTK). Polisi masih memburu pelaku untuk mengungkap motifnya.

Mobil Toyota Rush BK 1972 QE dengan foto caleg DPRA Muhammad Azmuni itu rusak parah. Diduga pembakaran terjadi sekitar pukul 03.30 WIB, Minggu (19/1/2014). Dibakar saat diparkir di rumah kader PA, Mukhtariza, di Desa Mee Meurbo Kecamatan Tanah Pasir Aceh Utara.
Kepolisian melakukan identifikasi dan menggelar olah TKP. Hasilnya, diduga kuat mobil dibakar dengan menggunakan bensin.

Menurut keterangan warga setempat, saat kejadian terlihat sebuah mobil Avanza berhenti pada jarak 100 meter dari rumah korban. Beberapa menit kemudian, pelaku berlari keluar dari arah rumah korban dan tancap gas ke arah Kecamatan Tanah Pasir.

Sekitar pukul 04.30 WIB, korban terbangun dan meminta bantuan warga untuk memadamkan api yang nyaris menghaguskan seluruh isi mobil tersebut. Korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Kapolres Aceh Utara AKBP Gatot Sujono mengaku belum mengetahui motif pembakaran mobil itu. "Anggota masih melakukan pengembangan," katanya kepada detikcom.


Sumber : news.detik.com
mas andes

Author :

Nongol didunia 18 September 1984, di Sukabumi (Jawa Barat), asli Suku Sunda. Kegiatan sehari-hari Belajar dan Mengajar di SDN 67 Percontohan Banda Aceh (guru), TPQ Baitul Musyahadah (Direktur), Cita-cita bahagia Dunia dan Akhirat. Orang yang saya cintai memberi saya nama RAHMAT HIDAYATULLAH. Terimakasih atas kunjungannya Ikhwan dan Akhwat. Anda baru saja membaca artikel berjudul MOBIL KADER PA DIBAKAR.
Share Artikel

Artikel Terkait