50 M UNTUK WALI NANGGROE

50 M UNTUK WALI NANGGROE

Pengukuhan Wali Nanggroe 7 Hari 7 Malam, biaya Rp 50 Miliar


Merdeka.com - Biaya untuk pengukuhan Wali Nanggroe yang telah diplotkan dalam Anggaran Pendapatan Belanja Aceh (APBA) sebesar Rp 50 miliar. Dana sebesar itu diperuntukkan untuk even pengukuhan wali nanggroe selama 7 hari.
"Benar, kita telah mengusulkan dana untuk pengukuhan Wali Nanggroe (WN) senilai Rp 50 miliar," kata Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, Adnan Beuransyah.


Politisi Partai Aceh itu menjelaskan, dana sebesar itu diperuntukkan untuk berbagai macam acara pada pengukuhan WN selama 7 hari 7 malam. "Ada macam-macam agenda nanti selama 7 hari itu," tambahnya.
Menurutnya, dana sebesar itu sangat realistis, mengingat acara pengukuhan berlangsung selama 7 hari.

Adapun acara yang akan digelar selama 7 hari tersebut di antaranya khanduri rakyat, seminar, simposium, dan juga berbagai macam kegiatan lainnya.
Disebutkannya, pada acara pengukuhan WN juga akan diundang duta besar negara sahabat. Selain itu juga akan diundang sejumlah pelaku perdamaian di Aceh.

Sudah tahukan Anda kemana dana digunakan saat ini untuk kepentingan rakyat atau kelompok atau bahkan perorangan. silahkan disingkapi.

Sumber : www.merdeka.com
mas andes

Author :

Nongol didunia 18 September 1984, di Sukabumi (Jawa Barat), asli Suku Sunda. Kegiatan sehari-hari Belajar dan Mengajar di SDN 67 Percontohan Banda Aceh (guru), TPQ Baitul Musyahadah (Direktur), Cita-cita bahagia Dunia dan Akhirat. Orang yang saya cintai memberi saya nama RAHMAT HIDAYATULLAH. Terimakasih atas kunjungannya Ikhwan dan Akhwat. Anda baru saja membaca artikel berjudul 50 M UNTUK WALI NANGGROE.
Share Artikel

Artikel Terkait