KAS Baru TPQ Baitul Musyahadah

KAS Baru TPQ Baitul Musyahadah



Alhamdulillah setelah beberapa dekade TPQ BAitul Musyahadah tidak mendapatkan suntikan dana dari donatur luar, kini ada celengan yang insya Allah akan membantu keuangan TPQ untuk mensubsidi anak-anak tidak mampu yang mengaji di TPQ selama ini, sebagaian akan digunakan untuk biaya pengadaan ATK. Celengan ini selalu diedarkan setiap sore kepada para pedagang yang mangkal di Masjid TPQ Baitul Musyahadah. Para pedang tidak dipaksa untuk memberikan sumbangan tetapi seikhlasnya berapapun. 

Seperti biasanya para pedagang selalu kebanjiran berkah dari adanya pengajian sore anak-anak, ide untuk membuat celengan ini muncul sudah lama sekali sekitar 3 tahun yang lalu tapi baru bisa terealisasikan sekarang, dan alhamdulillah para pedagang tidak merasa keberatan untuk itu. TPQ juga mengucapkan terimakasih kepada Ust.Rustandi, S.Pd yang telah memberikan dukungan dan membantu terlaksana.
Terimakasih juga kepada para pedagang yang telah suka rela memberikan shodaqohnya, semoga Allah memberikan imbalan dengan rizki yang tak terduga.

Untuk Awal ini di bulan November hasil celengan sebesar Rp. 966.300,- . Menurut si Mas yang bertugas mengedarkan kotak amal tersebut, ini terkumpul sudah 3 bulanan. So, bukan satu bulan ya total tadi tapi 3 bulan lebih dan kurang kata simas penjual Pangsit yang selalu laris itu.
Penghitungan uang, dari kiri (Fahmi, Muhajirin, Rahmat)



mas andes

Author :

Nongol didunia 18 September 1984, di Sukabumi (Jawa Barat), asli Suku Sunda. Kegiatan sehari-hari Belajar dan Mengajar di SDN 67 Percontohan Banda Aceh (guru), TPQ Baitul Musyahadah (Direktur), Cita-cita bahagia Dunia dan Akhirat. Orang yang saya cintai memberi saya nama RAHMAT HIDAYATULLAH. Terimakasih atas kunjungannya Ikhwan dan Akhwat. Anda baru saja membaca artikel berjudul KAS Baru TPQ Baitul Musyahadah.
Share Artikel

Artikel Terkait