Buku Sekolah Elektronik Gratis (BSE)

Buku Sekolah Elektronik Gratis (BSE)

Buku Sekolah Elektronik Gratis (BSE)


Teman-teman guru, pelajar tentu sudah kenal dengan BSE ya ? Buku sekolah Elektronik ini disediakan secara gratis, Anda bisa Download sepuasnya. Buku ini dapat di download di situs resminya disini. 
BSE terdiri dari Buku SD, SMP, SMA, SMK dan bahkan ada kurikulum terbaru 2013.

Jika teman-teman kesulitan dalam mendownload dan ingin memiliki semua secara cepat tanpa harus download. Datang saja ke tempat saya, tinggal bawa hardis atau flasdisk 8GB, saya akan berikan secara gratis. Sekali lagi bagi Anda yang kesulitan mendownload. 
Sebagai informasi yang akan saya berikan kurang lebih 1.000 buku yang terdiri dari Buku SD, SMP, SMA, SMK.

Terimkasih semoga bermanfaat.

mas andes

Author :

Nongol didunia 18 September 1984, di Sukabumi (Jawa Barat), asli Suku Sunda. Kegiatan sehari-hari Belajar dan Mengajar di SDN 67 Percontohan Banda Aceh (guru), TPQ Baitul Musyahadah (Direktur), Cita-cita bahagia Dunia dan Akhirat. Orang yang saya cintai memberi saya nama RAHMAT HIDAYATULLAH. Terimakasih atas kunjungannya Ikhwan dan Akhwat. Anda baru saja membaca artikel berjudul Buku Sekolah Elektronik Gratis (BSE).
Share Artikel

Artikel Terkait